Minggu, 14 Oktober 2012

Mercurial Vapor SuperFly III


Siapa yang tidak kenal Christiano Ronaldo? Permainan sepakbola Christiano ronaldo begitu ciamik. Bintang sepak bola asal Portugal dengan segudang prestasi, Selain berlatih dan berusaha, permainan ciamik Christiano Ronaldo juga di tunjang oleh sepatu yang dia pakai saat bermain sepakbola. Sepatu yang dipakai christiano ronaldo bermerek NIKE, Cristian Ronaldo mendapatkan hadiah spesial dari Nike.

Produsen apparel olah raga asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan edisi khusus sepatu sepakbola Mercurial Vapor SuperFly III bagi sang CR7. Untuk sepatu spesial bagi pemain spesial tersebut Nike memberikan nama yang spesial pula, yakni CR7 Mercurial Vapor SuperFly III. Sepatu sepakbola modern tersebut diklaim dirancang khusus berdasarkan anatomi kaki pemain Real Madrid tersebut. Tampilan warnanya sangat unik, dengan solid black motif safari yang tetap mengedepankan moto seri Mercurial. Sepatu ini memiliki bobot yang begitu ringan hingga bisa membuat pemain berlari dengan cepat tanpa harus merasa terbebani. Sepatu nike terbaru yang dipakai Christiano Ronaldo yakni CR mercurial vapor superfly II. Desain sepatunike baru Ronaldo tersebut memiliki kesan mewah dengan motif safari, sangan jauh berbeda dari sepatu sebelumnya. Bagian luar sepatu yang biasanya Cuma dihiasai warna solit kini mengadaptasi warna kulit macan tutul dengan kombinasi warna putih dan hitam berkilau. Selain desainnya yang menarik, sepatu ini juga memiliki kelebihan pada bagian pool-nya yang bias memanjang atau memendek sesuai dengan kondisi lapangan. Ronaldo memang menjadi icon sepatu Nike, bukan tanpa alasan kenapa pemain sepakbola sekelas Ronaldo memakai sepatu nike.

Tidak ada yang meragukan kualitas sepatu sepakbola maupun sepatu futrsal yang diproduksi oleh nike. harga yang ditawarkan pun tidak murah, harga sepatu nike yang dipakai oleh Ronaldo tidak murah. Sepatu tersebut memang diproduksi menggunakan bahan yang sangat bagus. Apa lagi desain sepatunya yang begitu elegan, sehingga menampakkan kesan mewah. Kejadian kepeleset saat bermain bola sering terjadi, apa lagi saat moment penting yakni ketika mendapat peluang untuk mencetak gol. Dengan memakai sepatu nike, resiko terjadinya kepeleset saat bermain bola sangat rendah, karena sepatu nike  dibagian alas depan yang langsung bersentuhan dengan jempol kaki yang adaptif yang mampu mengatur secara otomatif tinggi rendahnya sampai dengan 3 milimeter, berdasarkan tekanan pemain saat bermanuver. Dengan kelebihan yang nyaris sempurna, tidak ada alasan untuk tidak memilih sepatu nike sebagai perlengkapan melakukan olahraga.  Jual Sepatu Nike dengan harga mahal memang tidak mudah dikalangan masayakat saat ini, apa lagi kebutuhan ikut meningkat. Pemberian diskon kepada konsumen saat membeli sepatu nike, dapat menarik perhatian mereka untuk membeli sepatu nike. pemain sekelas ronaldo saja memakai sepatu futsal nike? kenapa kita tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar