Minggu, 28 Oktober 2012

Cesc Fabregas: Penampilan Terbaik Musim Ini

Cesc Fabregas, Lionel Messi, Barcelona

Cesc Fabregas ikut menyumbangkan gol pada kemenangan telak Barcelona atas Rayo Vallecano dinihari tadi. Dia menilai, performa Blaugrana kali ini merupakan penampilan terbaik mereka sepanjang musim 2012-13.

Gelandang 25 tahun menilai, terlepas dari pesta gol yang diraih Barca, ini bukanlah pertandingan mudah. Setelah memecah kebuntuan pada menit ke-20 melalui gol David Villa, anak-anak asuh Tito Vilanova baru bisa mencetak gol kembali di babak kedua melalui Lionel Messi (48', 89'), Xavi Hernandez (79') dan Fabregas (80').

"Ini adalah pertandingan terbaik sepanjang musim. Kami sangat senang dengan kerja keras yang ditampilkan para pemain dalam pertarungan yang sangat sengit malam ini," cetus Fabregas.

"Kami bermain sangat baik di babak kedua. Kami tahu kami akan kesulitan di hadapan pendukung Rayo, tapi setelah gol kedua, barulah pesta kami dimulai."

Sementara itu, David Villa mengungkapkan kegembiraannya berkat catatan positifnya setelah sempat absen panjang akibat cedera.

"Saya senang bisa bermain selama 60, 65 menit dan bisa membantu tim dengan gol saya. Itu penting bagi seorang striker," ujar El Guaje.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar